Senin, 03 Oktober 2011

Peraturan dan Informasi

Peraturan
  • ·         Pengisian Pulsa dapat dilakukan 24jam sehari, 7 hari dalam seminggu NON-STOP
  • ·         SMS transaksi yang telah terkirim/tunda ke server  TIDAK DAPAT DIBATALKAN
  • ·         Bagi pelanggan yang tidak melakukan transaksi selama 2 (dua) bulan maka server berhak untuk menon-aktifkan data pelanggan tersebut.
  • ·         Complain transaksi Gesek/Elektrik dapat dilayani Max 10 (sepuluh) hari setelah tanggal transaksi.
Penambahan saldo secara setoran Tunai/transfer
  • Minimum transfer/setoran tunai adalah Rp.100.000,-
  • Penambahan saldo lewat transfer/setoran tunai akan diproses dari pukul 6.30 sampai dengan pukul 20.00 wib, jika transfer /setoran tunai melewati pukul 21.00 wib, akan diproses keesokan harinya.
3.      Transfer/setoran tunai  anda  dapat dikirim ke rekening Bank :
a.       Mandiri                        = 142-00-09898-74   a/n:  Listya Mulyani
b.   BCA                            = 384-366-8000        a/n:  Listya Mulyani

4.      Setelah anda melakukan transfer/setoran Tunai, silahkan melakukan konfirmasi via sms ke 085232649000/ 0817309900/08175192288 dengan format
Ketik                 :TF(spasi)Nama Agen(spasi)NoHP yang terdaftar(spasi)jumlah uang yang       ditransfer(spasi)tanggal-jam(spasi)nama rekening yang digunakan untuk transfer
Contoh              : TF ASCELL 081xxxxxxxxx 200000 01/01/09-19:22:10 Arie Untung
5.      PENAMBAHAN SALDO DIPROSES SETELAH KAMI BERHASIL MELAKUKAN KONFIRMASI DENGAN BANK BERSANGKUTAN.
Ketentuan
1.      Pengisian pulsa dapat dilakukan bila deposit yang anda miliki masih mencukupi.
2.      Transaksi akan berhenti pukul 23.30 wib dan dimulai kembali pukul 00.30 wib, setiap harinya.
3.      Untuk keluhan silahkan sms pada Customer Servie dari pukul 6.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib di nomer:
a.       0852 3019 1111
b.      0857 3379 2222
c.       081    839   3333
d.      Dengan format             :         K.isi komplaint
Ketentuan sistem downline
Harga untuk downline secara otomatis adalah harga dai upline + Rp.100,-
Contoh :           harga telkomsel 10
-          Untuk level 1 adalah Rp.10.000,-
-          Untuk level 2 adalah Rp.10.100,-
-          Untuk level 3 adalah Rp.10.200,-
-          Dan seterusnya.
Keuntungan yang didapat oleh upline adalahRp100,- dari setiap transaksi sukses dari semua downlinenya
Contoh :          
-          A CELL  level 1 – (upline B CELL)
-          B CELL  level 2 – (upline C CELL)
-          C CELL  level 3
Jika C CELL ( level 3) melakukan transaksi sebanyak 5 kali dan B CELL (level2) melakukan transaksi sebanyak 10 kali, maka keuntungan yang didapat ;
                        A CELL à(tansaksi sukses B CELL + C CELL)          = 15 xRp100,-   =Rp.1.500,-
                        B CELL à(tansaksi sukses  C CELL)              = 5 xRp100,-    =Rp.500,-
Keuntungan secara otomatis ditambahkan ke saldo upline saat transaksi downline sudah sukses.
Transaksi  dapat dilakukan denga cara berikut :
1.      Betuk transaksi :
a.       Pendaftaran downline
Ketik    : Daftar Distributor(spasi)Nama Toko/Pemilik(spasi)NoHPAnda
Contoh : Daftar Distributor ACELL/Agus 081xxxxxxxx 1234
                        No hp downline harus berupa : XL/MENTARI/IM3/SIMPATI
                        Setelah itu downline anda akan mendapatkan SMS balasan untuk mengaktifkan
                                    Ketik    : “Reg2#NamaOutlet#AlamatOutlet#Keacamatan#kota#Pin terserah
                                    Contoh             : Reg#acell#jl.pejuang 45#lawang#malang#1234
            Setelah itu downline anda akan mendapatkan SMS balasan apabila data yang diberikan sudah benar.
b.      Tansfer saldo ke downline
Ketik    : Tra(spasi)NoHpDownline(spasi)BesarDana(spasi)Pin
Contoh : Tra 081xxxxxxxxxx 500000 1234
                        Transfer saldo dengan nominal yang sama akan ditolak secara otomatis.
                        Transfer saldo tidak dapat dibatalkan 
c.       Ganti Pin
Ketik    : Pin(spasi)PinLama(spasi)PinBaru
Contoh : Pin 1234 4321
d.      Cek saldo
Ketik    : Cek(spasi)Pin
Contoh : Cek 4321
Dalam balasan tertera ID anggota
e.       Ganti Nomor
Ketik    : Ganti(spasi)NoHpLAma(spasi)NoHpBaru(sapsi)Pin
Contoh : Ganti 081xxxxxxx 0857xxxxxxxxx 4321
f.       Cek Harga à maksimal 8 Kode Voucher
Ketik    : Harga(sapasi)kode voucher(koma)kode voucher(koma)kode voucher(koma)kode vouher
Contoh             : Harga i5r,ase10,xr10,f50,se25,i25,t10,e20
g.       Pengisian Berulang (dengan kode Voucher, Nominal,dan No HP yang sama)
Pengisian 1      : kodeVoucher.NoHp.Pin
Pengisian 2      : #2.kodeVoucher.NoHp.Pin
Pengisian 3      : #3.kodeVoucher.NoHp.Pin
Pengisian Elektrik dapat dilakukan sebanya 3 kali dalam sehari.
Pengisisna Gesek dapat dilakukan sebanyak 25 kali sehari.
            Nomer-nomer Reciever untuk Transaksi  
-          081 730 8300        - 0856 4898 2222        - 0818 0317 2000        - 0852 3182 0000
-          0878 5180 5000    - 0852 3286 2222        - 0878 5180 6000        - 0852 3143 1111
-          0878 5180 7000    - 0856 4898 3333        - 0878 5300 9000
-          0812 3060 9000    - 0856 4520 3333        - 0858 5069 8000
Untuk transaksi c, d, e, dan f akan dikenakan biaya Rp250,- per transaksi yang akan dipotong dari saldo anda secara otomatis.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar